7 Ceria Lucu Zaman Milenial Mengocok Perut

Zaman sekarang ini atau biasa di sebut dengan zaman mienial, di zaman milenial ini semua sudah serba canggih tidak seperti tahun 90an, di zaman ini alat elektronik sudah sangat canggih dan harganya pun terbilang murah sehingga semua kalangan bisa membelinya, Zaman yang menuntut kita untuk selalu bisa beradaptasi dengan keadaan sehingga sekarang sangat banyak orang yang jika berkumpul atau nongkrong di cafe mereka semua menunduk karena telah kecanduan untuk melihat HP nya masing-masing tidak seperti kita yang lahir pada zaman 90an, pada zaman 90an HP sangat lah jarang dan langka jadi ketika kita berkumpul di suatu tempat kita pasti membahas sesuatu yang lucu misalkan cerita lucu jadi tidak ada yang memainkan HP semua asik mendengarkan dan bercerita tentang cerita-cerita lucu yang mereka ketahui.

Cerita lucu merupakan suatu hiburan yang sangat bermanfaat karena mengingat semua orang pasti sibuk dengan pekerjaan nya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan cerita lucu ini akan membuat otak mereka yang lagi stress akan terhibur kembali.

Mungkin saat sekarang ini jika kita datang ke kedai, atau warung-warung yang di isi oleh bapak-bapak yang lahir di tahun80a, kemungkinan mereka masih sering menceritakan hal-hal konyol untuk menjadi topik pembicaraan mreka, nah mengingat zaman sekarang yang di sebut dengan zaman milenial semua orang telah sibuk dengan kehidupan nya masing-masing dan jika pun berkumpul mereka tidak pernah terlepas dari HP mereka dan tidak ada cerita-cerita lucu yang mereka sampaikan untuk menghidupkan suasana, makanya di zaman sekarang ini banyak orang yang stress atau gila karena pekerjaan mereka.

Nah kami di sini akan mencoba sedikit menghibur kalian yang sedang stres dengan rutinitas kehidupan kalian, kami akan menceritakan sedikit cerita lucu di artikel kami ini sehingga anak zaman milenial ini bisa membacanya, karena sangat mudah untuk mencari artikel kami, kalian cukup mengetikkan Cerita Lucu Zaman Milenial mengocok perut nah kalian akan masuk ke artikel kami ini.

Beberapa Cerita Lucu Zaman Milenial Mengocok Perut :


Salah Tempat

Suatu hari ada seorang ibu yang tergesa-gesa masuk ke suatu ruangan. Dengan paniknya ia berkata, “Dokter….dokter! Saya butuh kacamata!” Orang-orang yang melihatnya pun panik. Lalu seorang pria mendekatinya sambil berkata, “Pasti bu. Ibu memang butuh kacamata. Ini adalah tempat cukur rambut.
Jin yang Kekurangan
Pada suatu saat ada seorang pemuda yang menemukan harta karun di sebuah pulau yang tak berpenghuni. Di antara barang barang antik dan berharga, ia melihat sebuah teko usang. Sejenak ia berpikir, “Di film-film, biasanya teko usang itu berisi jin maha sakti yang bisa mengabulkan permintaan orang yang membebaskannya.”Hampir saja ia akan menggosoknya, namun kemudian niat itu ia urungkan. Ia memutuskan untuk memilih dengan seksama keinginan apa yang akan ia minta nantinya dulu, baru setelah itu teko tersebut ia gosok.Setelah mendapatkan tiga keinginan tersebut, ia lalu mengusap teko usang tersebut dan keluarlah sesosok jin.“Wahai Tuanku, terima kasih karena telah membebaskan hamba yang sudah terkurung jutaan tahun lamanya dalam benda ini. Sebagai ucapan rasa terima kasih hamba, mohon beritahukan keinginan tuanku.” Kata jinPemuda itu berkata, “Jin, berikan saya villa yang sangat besar di mana saya bisa hidup bahagia selamanya dengan pacar saya.”Jin menatap pria itu dengan keheranan lalu berkata, “Wah, kalau saya bisa membuat sebuah villa seperti itu, Anda kira saya akan tinggal di teko usang dan pengap ini?”
Supir Kaget
Kisah lucu ini berasal dari supir taksi beserta penumpangnya. Saat itu penumpang ingin menanyakan sesuatu makanya ia menepuk punggung sang sopir. Hal ini menyebabkan supir kaget dan hampir mengalami kecelakaan yang sagat fatal. Setelah itu ia berhenti sejenak dan menenangkan diri.
Sang penumpang pun akhirnya minta maaf karena telah membuatnya kaget. Hal ini dikarenakan sebelum menjadi sopir taksi ia menjadi sopir jenazah selama 30 tahun sehingga seolah – olah ia sedang membawa jenazah. Sopir itu masih belum bisa move on
Kontes Diam
Suatu hari ada seorang ibu yang sedang bertengkar dengan putrinya. Keduanya tidak ada yang mau mengalah sehingga memilih untuk kontes diam. Saat itu juga sang anak teringat kalau besok ia akan pergi piknik dan ia menuliskan dlam secarik kertas di meja makan yang berisi pesan agar ibunya membangunkan jam 5.
Ibunya pun menuliskan di searaik kertas yang berisi tulisan membangunkan anaknya. Alhasil sang anak bangun kesiangan dan tertinggal bis. Ia lalu mencari ibunya dan emnemuka secarik kertas di kamarnya.
Kisah tersebut dapat kita ambil hikmahya, yaitu sebagai seorang anak kita harus menghormati orang tua. Kita juga jangan mudah marah terutama kepada ibu karena itu berdosa.
Baca Juga : Cetak Stiker online mudah dan cepat 24 jam di jakarta timur 

Dompet Temuan
Suatu hari dalam perjalanan pulang sekolah ia menemukan sebuah dompet. Ia langsung mengembalikan dompet temuan tersebut kepada pemiliknya. Sang pemilik pun kaget karena ia hanya memiliki selembar seratus ribuan, namun ternyata Dia telah menukarnya menjadi beberapa lembar sepuluh ribuan dan receh.
Ia menukar uangnya dengan tujuan agar ia mendapat persenan. Ia pun juga bercerita kalau ia juga pernah mengembalikan dompet seseorang namun tidak diberi persenan karena tidak punya uang kecil. 
Pelajaran Komputer
Ada sepasang sahabat karib, Rudi dan Dito, yang lagi belajar komputer bersama. Karena Rudi belum begitu familiar tentang penggunaan fitur fitur yang ada di komputer, dia meminta Dito mengajarinya.
Rudi: “To’ boleh nanya enggak? Fungsi dari tombol ENTER apa sih?”
Dito: “Kayaknya sih buat mempercepat jalannya program, Rud”
Rudi: “Hah? memepercepat gimana To’?”
Dito: “Ya kerjanya biar cepet Rud, kalau lama bukan ENTER namanya, tapi ENTAR…!!”
Rudi: “Hahahaha.. bisa aja loe. Boleh tanya lagi nggak? Aku kan udah masuk di internet, terus aku cari cari Facebook, kok nggak bisa terus yah? Kenapa kira-kira?
Dito: “Di depanya kata “Facebook” sudah di ketik “www” belum?”
Rudi: “Belum To. Emangnya musti ditulis ya?”
Dito : “Ya iya dong!”
Rudi: “Emang apaan sih “www” itu??
Dito: “Ehmm…kasih tau ga yaaaa..? Ya pokoknya kalau mau masuk website ya harus ketik “www” dulu. Kalau ga salah, itu singkatan dari Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh”
Rudi: “Oooo gitu ya, To’?! Jadi harus salam dulu ternyata. Keren yah!”
Mencegah Kematian
Seorang pria kedapatan memasuki sebuah klinik dan berkata kepada dokter: “Tolong bantu saya, dok. Punggung saya tertusuk pisau.”
Dokter itu, melihat jam dan berkata, “Sekarang pukul sudah pukul 02:30, dan saya bekerja hanya sampai jam 02:00. Jadi seperti yang bisa Anda lihat, saya tidak bisa membantu Anda karena saya telah selesai hari ini. Jadi silakan datang besok pagi, pukul 08:00.”
Pria itupun berkata, “Tapi besok pagi saya akan mati. Sekarang Anda harus membantu saya.”
Karena marah, dokter tersebut membentak pasiennya, “Saya sudah menjelaskan kepada Anda dengan sopan bahwa saya telah menyelesaikan shift saya hari ini, dan saya tidak dapat berbuat apa-apa untuk Anda. Anda harus datang ke sini besok.”
Pria itu berkata, “Tapi, jika sampai besok saya akan kehilangan banyak darah, saya akan mati. Tidakkah Anda melihat pisau yang menusuk punggung saya ini?”
Dokter yang sudah sangat marah dan tidak sabat itu kemudian mengeluarkan pisau dari punggung si pasien, dan menancapkannya ke dalam mata pasien.
“Sekarang Anda bisa pergi ke dokter mata di klinik sebelah, dia bekerja sampai jam 04:00 sore.”
Itulah 7 Cerita lucu zaman milenial yang mengocok perut,mudah-mudahan anda terhibur dengan cerita yang kami bagikan tersebut, kurangi lah menggunakan HP apalagi di saat kita lagi ngumpul dengan orang lain karena itu bisa membuat kita melupakan keadaan di sekeliling kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Ceria Lucu Zaman Milenial Mengocok Perut"

Post a Comment